Dijual Tanah Pinggir Pantai Kuta, Bali

No comments

Dijual Tanah Pinggir Pantai Kuta, Bali  

Dijual Tanah Pinggir Pantai Kuta, Bali : 2 hektar tanah di tepi pantai berpasir putih pusat wisata utama Bali : Pantai Kuta. Yang merupakan kawasan hotel, pusat hiburan dan keramaian Bali.
Tanah ini merupakan bekas hotel berbintang 5 yang sudah tidak digunakan lagi. Langsung menghadap pantai dan satu-satunya tanah dengan luasan yang cukup besar yang dijual di areal ini.                            

Lokasi Dijual Tanah Pinggir Pantai Kuta, Bali, ini :


Lihat Tanah Kuta, Bali di peta yang lebih besar
 
Memanjang dari selatan ke utara, sehingga posisinya langsung berhadapan dengan pantai yang dibatasi jalan utama Pantai Kuta. Menghadap langsung pada pemandangan pantai dan sun set Pantai Kuta yang sangat terkenal itu. Sangat ramai dengan kunjungan wisata setiap harinya sepanjang tahun.
Luasan yang cukup memungkinkan untuk dibangun berbagai rencana investasi yang pasti sangat menguntungkan, karena lokasinya itu sendiri. Mulai dari Hotel, pusat belanja, restauran, café, tempat bermain, apartment, condotel, dan apapun impian para pembangun properti.
Akses jalan satu-satunya adalah dari arah Legian, menuju Hard Rock Café yang merupakan ke arah Pantai Kuta. Setiap orang yang mengunjungi pantai pasti akan lewat areal ini.

Mengapa anda harus  membeli dijual Tanah Pinggir Pantai Kuta, Bali ini :

Sangat sulit mendapatkan lahan di tempat yang merupakan kawasan wisata ungulan Bali, di antara banyak hotel, restaurant, cafe, pub, tempat hiburan lain  yang sudah berdiri sebelumnya, dengan luas lahan yang sangat memadai, mengatasi penghalang aturan tataruang yang ada dan menjadikannya peluang investasi. Intuisi adalah penentu disini.
Kawasan yang akan terus berkembang, harga yang akan meningkat 40% setiap 3 bulannya. Bahkan ketika anda hanya akan membelinya saja tanpa melakukan apa-apa setelah itu, dalam 2-3 tahun, investasi anda sudah akan kembali dengan sendirinya.
Sebagai tanah dikawasan wisata utama Bali, lahan ini ditawarkan dengan harga yang cukup bersaing.  Bandingkan selalu dengan kembalian investasi yang PASTI akan terjadi. Bisnis apapun di Bali adalah Tanah. Apaun yang ada di atas tanah tersebut adalah bonus. Bila tepat rencana investasi, kembaliannya bukan hanya pada angka bisnis, tetapi juga nilai tanahmya yang naik begitu cepat. Bisnis dibali adalag tanah, apapun yang ada diatasnya adalah bonus.

Lokasi terdekat dari Dijual Tanah Pinggir Pantai Kuta, Bali    ini :                           

 - The Stones Hotel and Entertainment Center
- Kutabex
- Hard Rock Hotel and Café
- Mercure Kuta Bali
- Pantai Kuta
- Kama Sutra
- Matahari Department Store
- Jalan Pantai Kuta
- Harris Resort Kuta Beach
- Beachwalk Bali
- Pullman Hotel And Apartment
- Alam KulKul

Detail mengenai Dijual Tanah Pinggir Pantai Kuta, Bali ini :

Luas Tanah : 20000 m2                   
Lebar tanah bagian depan : 200 m
Panjang tanah Samping : 100 m
Bentuk Tanah : Simetris
Lebar jalan depan : 8 m
Bentuk jalan : Aspal                    
                           

Harga    Rp 1,000,000,000,000         /nett

Kepemilikan : SHM
                           
Hubungi agung's smart properties, untuk konsultasi dan survey, di nomor : 0361 743 2515 / 08579 234 1172

Lihat Link tanah yang kami jual lainnya :


---------------------------------------------------------------------------------------------------
Tanah Pinggir Pantai Kuta, Bali
Tanah Pinggir Pantai Kuta, Bali
Tanah Pinggir Pantai Kuta, Kuta, Badung, Bali
Tanah Pinggir Pantai Kuta, Bali
Tanah Pinggir Pantai Kuta, Bali
Tanah Pinggir Pantai Kuta, Bali
---------------------------------------------------------------------------------------------------

Pertimbangan Memilih Properti Secara Pintar

Bagaimana memilih rumah secara pintar dan tentunya sesuai dengan kebutuhan anda sebagai pembeli. Banyak faktor yang dipertimbangkan dalam memilih dan menentukannya.
Faktor-faktor berikut dapat menjadi bahan pertimbangan anda untuk menentukan rumah yang akan anda beli.

Perbandingan Harga

Membandingkan harga rumah yang anda incar dengan rumah ditempat lainnya. Harga tentunya ditentukan oleh faktor-faktor pembentuk harga itu sendiri, seperti : luas, letak, akses jalan, keperluan penjual akan uang dan lain-lain.
Selalu membandingkan harga rumah properti suatu tempat dengan tempat lain secara relatif sama, melalui faktor-faktor contoh yang sudah disebutkan di atas, adalah pertimabangan yang tepat.
Jangan terburu-buru untuk mengambil keputusan, biarkanlah informasi-informasi masuk terlebih dahulu dan filter dengan baik sebelum mengambil keputusan.

Lokasi

Bandingkanlah lokasi dengan lokasi lainnya secara bijak. Kadang ditemukan lokasi yang kita pikir sama, tetapi secara penjual sangat berbeda. Lokasi perumahan dengan jalan paving misalnya akan lebih mahal dibandingkan dengan perumahan yang akses jalannya hanya dengan aspal biasa. Lokasi yang dianggap prestisius juga menentukan perbedaan harga.
Usahakan untuk mencari luasan tanah yang agak sedikit besar dari biasanya, misalnya lebih memilih 102m2, dibandingakn pas 100m2. Maksudnya adalah anda telah membuka faktor kesempatan untuk menawar, membangun lebih dan mengeluarkan sedikit lebih banyak untuk mendapatkan yang lebih besar dikemudian hari (nilai investasi)

Kembalian Investasi (return on Investment)

Kenaikan harga properti di Bali sangat menguntungkan untuk investasi. Rata-rata pengembaliannya dapat mencapai 3%-40% setiap tahun.

Pengurusan pembelian melalui KPR :

Pembelian properti khusus untuk rumah (rumah yang dijual) melalui KPR dapat dilakukan melalui bantuan kami. Besarnya uang muka tergantung dari luas bangunan rumah yang akan dibeli. Untuk luas bangunan di bawah 70m2, Uang muka kredit minimum 20%, sedang untuk luas bangunan di atas 70m2, uang muka minimum 30%. Berapa lama jangka waktu kredit, bunga dan besarnya angsuran tergantung dari masing-masing bank yang dipilih oleh calon pembeli.
Sedang untuk tanah ( tanah dijual ), kredit biasanya diajukan melalui produk kredit konsumsi, dan tanah yang dibeli tidak dapat dijadikan agunan. Atau dengan kata lain harus memiliki agunan lainnya yang nialinya kurang lebih 130% dari nilai pengajuan kredit yang diajukan.
Kami memiliki kerjasama dengan beberapa bank.

Iklan untuk :  Dijual Tanah Pinggir Pantai Kuta, Bali  

No comments :

Post a Comment